Rabu, 04 Juni 2008

About computer I



Komputer ku
Karya : Aryo baskoro

Komputer ku, kau kotak dan berdebu.
Kau dibelikan oleh kakak satu juta limaratus ribu.
Memori 128 megabyte, untuk photoshop cs selalu ngadat.

Komputer, kau sangat berjasa untukku menambah uang saku.
Dari mulai mengedit photo sampai membuat makalah temanku.
Setiap kupulang shiff dua selalu kau menemani ku.
Menyetel lagu mp tiga lagu rock koleksi ku.

Komputer ku apa yang bisa kulakukan untukmu?.
Dengan gaji hanya lima ratus dua minggu.
Tunggu nanti mungkin lain hari.
Akan kuganti kau dengan cpu dan monitor yang baru.
Ram 1 giga, dan Dvd combo untukku.

Kakak saya membelikan computer ini waktu saya bekerja di suatu perusahaan sparepart motor, ya!, sebut saja Pt.S(sialan), waktu itu saya masuk ke pt.s dari informasi bu rt di rumah saya yang mengetahui bahwa saya belum bekerja(nganggur), kebetulan beliau teman ngaji ibu saya, kemudian masuklah saya ke pt itu, saya masuk di bagian welding(las), di bagian ini selama enam bulan kemudian ada suatu pengumuman bahwa bagian administrasi gudang membutuhkan satu orang untuk menjadi inventory part, syaratnya bisa mengopersaikan computer, lalu saya ikut audisi itu dan akhirnya setelah mengalahkan pesaing lainnya saya pun masuk kedalam kantor(gudang kecil berantakan), di dalamnya saya tinggal bersama kuality control, dan satu kepala produksi, pertama kali saya masuk gudang saya sedikit bermasalah dengan tugas-tugas kantor yang baru itu, ma’lum baru pertama kerja kantoran, tapi lama-kelamaan mulai lancar.

Tidak ada komentar: