Jumat, 26 September 2008

God gave rock n roll to you 1


..."I know life sometimes can get tough! And I know life sometimes can be a drag!But people, we have been given a gift, we have been given a roadAnd that road's name is... Rock and Roll”(Kiss)
Setiap hari kita telinga kita di jejali dengan lagu-lagu cinta bodoh dari band-band cengeng yang menjamur bagaikan cendawan sehabis musim hujan, musik-musik itu masuk kedalam telinga anak-anak muda(Abg) yang sedang mengenal cinta, membawa mereka masuk kedalam syair-syair lagu terkutuk itu, lalu di imajinasikan oleh pikiran mereka dan di cocok-cocokan dengan dengan kisah cinta mereka. Jadilah mereka generasi-generasi cengeng yang memfantasikan realitas, dan merealitaskan fantasi, sehingga sering kita dengar dan lihat di tayangan televisi banyak remaja yang membunuh dirinya hanya karena di tinggal oleh pacarnya, atau karena pacarnya tidak mau meperhatikannya.
Tetapi “kiss” telah mengatakan kepada kita, bahwa kita telah diberikan jalan, ya, jalan yang telah di tempatkan oleh Tuhan di dalam jiwa kita, yaitu semangat,

Tidak ada komentar: