Sabtu, 27 September 2008

“Opening Words”

Tujuh belas ramadhan zaman Rasulullah Saw hidup, terjadi perang yang sangat besar dan menentukan bagi eksistensi Agama Suci ini, perang yang dasyat dan besar, perang badar, tetapi akhirnya dalam bulan puasa perang dasyat itu dapat dimenangkan dengan gemilang oleh Rasulullah dan para sahabat. Berbanding terbalik dengan keadaan kita, pada khususnya saya yang merasa dengan adanya bulan puasa ini menjadikan kita lebih lemah, lebih malas dan lebih tidak produktif daripada bulan-bulan biasanya.

Kesadaran tentang ketidak kreatifitasan saya mulai timbul malam ini, maka malam ini juga saya akan menulis, untuk siapa saya menulis bukan untuk siapa-siapa, saya menulis atas nama kreatifitas, jadi siapa saja yang secara sengaja ataupun tidak sengaja melihat blog saya ini, saya ucapkan selamat!, karena anda sudah menjadi saksi dalam pencapaian kreatifitas seorang anak manusia, atau anda yang pernah melihat blog ini dan berpikir bahwa tulisan saya hanya tulisan jelek dan tidak bermutu saya hanya bisa berkata, get your damn ass off here!!.
thanxs

Tidak ada komentar: