Sabtu, 17 Mei 2008

About Rock I


Sepuluh lagu rock terhebat menurut Aryo baskoro(Bukan berarti yang lain jelek)

1.Ryme of ancient mariner (Iron maiden)
2.Keeper of seven keys (Hellowen)
3.Star Gazer (Rainbow)
4.Sometime I fell like Screaming(Deep Purple)
5.Stairway to Heaven (led Zepplin)
6.God give rock n roll to you (kiss)
7.November rain(Gun’s n roses)
8. Justice for all (Metallica)
9.Bohemian rhapsody(Queen)
10.Human being (Van Hallen)
pertama kali saya kenal musik klasik rock yaitu waktu saya kelas tiga sltp, waktu itu lagi booming-booming nya boy band macam Backstreet, five, boy zone, ya, yang paling terkenal waktu itu boyzone, semua anak-anak di sekolah nyanyiin lagu itu, walaupun asal-asalan(asal jeplak aja), ma’lum bocah smp. Setiap pulang sekolah saya tidur siang iseng-iseng sambil dengerin radio kebetulan ketemu salah satu chanel waktu itu M97Fm, penyiarnya kalo gak salah febby, ivet atau iveb, saya juga rada-rada lupa, dan Bp(Bipi) dan banyak lagi yang lain, sekarang stasiun radio itu udah gak ada , setiap hari lagu-lagu led zeppelin, deep purple, the doors, dan semua lagu-lagu rock era tujuh puluh, delapan puluhan saya dengerin dari radio itu, pertama kali dengerin lagu kayak begituan rada-rada sakit juga kuping, macemnya orgen nya deep purple yang aneh, pokoknya gak ngerti dah!, tapi lama-lama kok enak juga ya, apa lagi setelah tau lebih jauh macemnya lagu-lagu deep purple, kayak highway star, sweet child in time, smoke on the water,saya inget waktu saya lagi tidur sambil dengerin lagu highway star serasa lagi balapan Motor gp, orgen nya john lord sama gitarnya black more, kayak mobil yang jalan dengan kecepatan seribu km/jam, naik turun belok, kiri, kanan, pokoknya setiap saya denger lagu itu rasanya gak mau berhenti bergerak, (keep on moving never stop)
Waktu semua anak-anak smp pada nyanyiin lagu base jam, stinky(waktu itu terkenal) saya di bilang orang aneh karena gak ngerti lagu-lagu kayak begituan(‘Dasar lu orang tua gak gaul lu yo!”), tapi!, bodo amat yang penting gua suka lagu itu, mulai saat itu saya suka sama deep purple, pokoknya di tangga lagu saya deep purple no satu, tetapi waktu saya denger salah satu lagu led zeppelin stair way to heaven, trus, khasmir, thank you, immigrant song, wahh! Ini lagu gua, deep purple lewat!!, kemudian waktu saya denger Queen, bohemian Rhapsody, jealousy, love of my life, wahh!!, semua lewat , queen no one. Lama kelamaan bener-bener saya fallin in love sama semua lagu-lagu rock , dan gak lupa setiap hari sampe jam dua belas saya dengerin radio itu, dari senin sampe minggu(legend of the week), kalo hari minggu full lagu dari satu grup band yang di puter, kayak ledd zeppelin aja, kiss, dll.dari mulai bangun tidur sampe mau tidur M97 selalu on my side, ma’lum waktu itu saya gak pernah maen-maen ke mall kaya anak-anak laen(gak punya duit), paling banter maen nintendo rusak yang udah dibenerin kakak. Kalo gak nonton dragon ball di tv.

Tidak ada komentar: