Sabtu, 24 Mei 2008

About Rock II

Waktu berjalan, lalu saya masuk Smu, but!, lagi itu saya inget banget lagi baru pertama kali Britney spears(sekarang dah stress) muncul, lagu pertamanya, ah!! Lupa judulnya, pokoknya ada anak-anak smu pada nari-nari di sekolah gitu. Mulai smu ini saya mulai jarang dengerin lagu-lagu rock lagi, karena jadi gak konsen waktu belajar sambil dengerin lagu kayak begitu, mulai bosen kayaknya gak ada aktifitas lain apa selain dengeri lagu rock, selain itu saya juga aktif(ya, kadang-kadang) dalam kegiatan ekskul rohis, ya, Bantu-bantu bikin acara maulid di sekolah, mulai saya ikut tim nasyid bikinan rohis(walaupun Cuma sekali) di sekolah, seiring dengan masuknya saya kedalam nasyid, saya jadi benci sama lagu-lagu kayak begituan, apa itu rock?, lagu yang merusak generasi muda, liat aja personil grupnya pada mati “Od” semua, liat aja Cobain, jimi Hendrix, Bonham(led zeppelin) and many more.

Pertama kali masuk Smu bener-bener saya gak bisa ngikutin pelajaran, malum waktu di smp belum ada pelajaran “terkutuk” macam kimia, akuntansi, matematika yang susahnya minta ampun, tambah parah lagi waktu saya naik kelas dua, waktu itu kebagian masuk siang selama di kelas dua, di tambah lagi duduk di bangku belakang bareng anak-anak berandalan, ada cerita lucu waktu kelas dua, pada suatu hari guru fisika, sebut aja Mrs.X namanya, pake kacamata ngomongnya logat-logat jawa gitu, pada siang hari panas beliau menerangkan pelajaran yang sama sekali saya gak ngerti, tapi terpaksa mata ini di melek-melekin supaya disangka ngerti, tiba-tiba di tengah pelajaran yang membosankan itu salah satu teman saya(sebut aja Ab”anak berandal”)
Ab :”yo,he,Yo!!, sambil cengir-cengir”
Saya : nengok kebelakang,”Apaan Ab?”
Ab :lempar kertas sambil cengar- cengir
Saya :Dasar kurang kerjaan, ternyata dia gambar kepala ibu guru itu lengkap
dengan Kacamata , he, he, he,lucu juga, iseng-iseng tambahin aja
badan superman pus celana dalam yang dipake diluar, setelah hasil
kreatifitas seni saya itu selesai Saya kasih lagi gambar itu ke anak
berandalan.
Ab :”he, he, he”anak berandalan cekikikan, lalu di sebarkan lah gambar
Terkutuk itu Ke seluruh teman-teman yang duduk di belakang, suara-
suara cekikikan Mulai terdengar ke seluruh ruangan.
Saya :”wah, kacau nih berandalan”
Mrs X :”Ada apa itu belakang rebut-ribut?”
Murid :”Diemm”
Saya :”Mati gua”
Ab :”Diem”
Mrs. X :”Ayo, tugas kemarin sudah selesai belum, kumpulkan dari belakang”
Ternyata selama Mrs.X menerangkan pelajaran tadi, anak-anak lagi
Ngerjaiin Pr yang kemarin, saya gak sadar kalo kemarin ada pr.
Murid :mulai buru-buru nyelesaiin contekannya
Saya :gak tau mau berbuat apa, kenapa dari tadi gua gak nyontek.
Ab :Idem..
Mrs.X :”Ayo!, cepat! yang belum ngerjakan tugas maju ke depan”kata Mrs.X
Galak.
Majulah kami ke depan, saya, anak-anak berandalan, bersama teman-
Teman yang lain berdiri, di depan, setelah mendapatkan kuliah singkat
Dari Mrs.X, dan dipaksa berjanji untuk menyerahkan pr besok, baru
Lah, kami bisa kembali ke alam kami masing-masing.
Murid :”Nih, gara-gara lo yo, pake gambar-gambar iseng segala”
Saya :”Lah, kok gua”
Ab :”Iya, gara-gara aryo nih”ngomong tanpa dosa.
Setelah kejadian itu maka nilai fisika saya selama kelas dua sukses merah semua,ditambah merah untuk matematika, dan kimia. Berdasarkan pertimbangan nilai-nilai yang membanggakan itu, maka saya memutuskan untuk masuk Ips.

Tidak ada komentar: