Sabtu, 25 Oktober 2008

Love rest not in peace I (Movie) sept:15, 20:30


Woman :”Jujur!, luka itu akan selalu berbekas, dan walaupun ku tak mau
Mengingatnya, aku tidak mau menghapusnya, itu indah.”

Man :”Jujur!, walaupun waktu sudah mengusir mahluk itu, tetapi suaranya
masih Selalu terdengar di telingaku, dan aku tak ingin menutup
telingaku, Karena suara itu indah”

Woman :”So!, now?”

Man :”Start all over again?”

Woman :” Ican’t!, too weird! for me, ijust can’t get it in my head”

Man :”Do, not use your head, use your heart”

Woman :”You live in your dreams alone”

Man :”I live in my reality and you live in their fantasy”

Woman :”Kau menganggap mudah semuanya, bahwa semua dapat berjalan
Hanya, just put your hand on the sky”

Man :”Aku bisa menunjukkannya kalau kau mau, tapi!,…... that’s all now.
By the way what the title is”

Woman :”Cintapuccino”

Man :”walaupun aku tidak suka mengatakan hal ini, tapi!, I wish I could
turn back the times.
walaupun aku benci berkhayal tapi, I wish icould turn back the
times between us”
Woman :” We wish!, but we can’t….”

Man :”Yes!, we can not…definetely……”

Tidak ada komentar: