Kamis, 14 Agustus 2008

About Love (Love Is….?)

Dear love
Ther’s a lot I want to lell you but idon’t know where to start, my mind is blank and my mouth is dry.
So many night, so many days, in the dark ilooking for the way.
Till ifound you and we closed each other,and now I fell my life is getting better.
Inever be the king, inever be a millioner, but all I have to you just love and care
You stab my heart you make Me die, in the deppest felling you make Me fly
I cross the rainbow, icross the water fall, Im swimming in the ocean gold.
Nothing ican give to you just this rubbish words, you can take it or just let it lost.
One thing you should know love!, you can’t change my heart, you can’t change my mind, coz every ticking of the clock my heart beating and singing about love.
When ilay my head down to sleep your eyes closed, when you see the morning sun, my eyes see the shine.
Im you, you are Me, we are one, we are love.

Ps:”Igive you all my love and leave nothing for Me”

Yeah, that was my first love letter, kalo di lihat lagi norak sih, tapi ya, namanya anak smu!, about love!!, saya mungkin orang yang paling gak berkompeten dalam masalah yang satu ini, walaupun Memang dalam segala hal saya juga gak berkompeten, bahkan saya gak ngerti apa arti dari kompeten!(Apa sich!), kembali lagi tentang cinta, cinta adalah sesuatu yang susah saya Mengerti, tetapi bolehkan saya Mencoba untuk Menganalisa?(sok ilmuwan, padahal ndesso!!), tentang cinta berdasarkan pengalaman saya. Pada suatu hari ketika saya smu, kami aktifis rohis pada suatu waktu pernah berdiskusi tentang cinta, ketika kami sedang serius-seriusnya, lewatlah seorang teman wanita saya dia berkata,”Cinta, jangan didiskusikan, tapi di rasakan” lalu dia pergi begitu saja dari kami.
When iwas young so much young than today, gak pernah Memikirkan apa yang di katakan teman wanita saya itu, tetapi sekarang saya bisa bilang bahwa dia benar,but!, walaupun cinta harus dirasakan, saya akan Mencoba untuk Menggambarkan apa itu cinta.
Cinta adalah perasan terdalam terhadap sesuatu, seseorang, yang tidak bisa dikatakan dengan banyak kata-kata, tapi dapat di Mengerti oleh hati yang Merasakannya. Mungkin jika kata-kata tak pernah di temukan dan bahasa tidak pernah di ucapkan dari lidah manusia cinta akan tetap hadir di seluruh dunia, karena cinta tidak butuh dengan yang bernama kata-kata, lalu jika tidak ada kata bagaimana cara Mengungkapkan cinta?, saya percaya bahwa setiap getaran yang sama akan Menyebabkan pantulan yang sama dengan getaran tersebut, jika sepasang hati bergetar dengan getaran yang sama, maka itulah ungkapan cinta(Apaan seeh!) gak lah itu hanya suatu justifikasi dari seseorang yang tak bisa Mengungkapkan cintanya, cinta butuh di katakan!!

Tidak ada komentar: