Rabu, 13 Agustus 2008

Meninggal sesudah kawin”
Saya :”Ceritanya tentang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Mesir kan?”
A :”Iya, jadi dia di sukai sama tiga orang cewe, trus salah satu cewe ini
Memfitnah fahri, dia di tuduh Memperkosa”
B :”Iya, masa film Islami ada adegan ciumannya”(Ma’lum Ustad)
Saya :”Cuma Akting kali”
B :”Ya, gak boleh lah, kalo mau yang maen film itu suami Istri baru sah”(Ma’lum uustad).
Saya :”Bener luh B, gua rasa si fedi nuril gak cocok Meranin fahri, harusnya yang
Tampang-tampang militan gitu,minimal berjengot lah”(kayak gua)
B :”Iya, bener lo yo, kayak gua”(dia juga jenggotan).
A :”Tapi elu-elu pada harus bersyukur karena film itu, sekarang cewe-cewe cari
laki-laki yang kayak fahri, yang militan, kaya elu-elu pada, taa’ruf broo!”
Saya :”Ya, lumayan lah, kata gusdur mah, Free advertising(iklan gratis)”
A :”yang bagus waktu adegan si fahri ngajarin maria ngaji, abis itu dia cium bibir si maria, tuh adegan yang keren”
B :”Ah!, masa Film Islami ada adegan gitu, tuh seharusnya peMerannya diganti”
(“Ma’lum us…)
Saya :”Bener, harusnya adegan itu pake peMeran pengganti, kalo bisa gua aja, he,hehe”
A :”Bisa gak laku film nya, kalo diganti lu”
Saya :”B!, yuk gajian kita coba nonton yuk”
B :”Gak Ah!, tunggu aja bajakannya, yuk solat yuk!…”
Saya :”Yuuk! “
A :”Idem”
Yah, itu sedikit saja cuplikan dari pembicaraan kalangan rakyat jelata, tentang film ayat-ayat cinta, saya sendiri sudah Menyaksikan film itu, tapi bajakan, he,he,he(sorry mas) soalnya saya mau nonton bareng cewe, gak ada yang mau saya ajakin, ternyata adik saya bawa film itu dari kampusnya trus saya nonton aja di komputer.
Fenomena Ayat-ayat Cinta(Aac) Menurut saya yang seorang ahli sinematografi ini(duaarrr) sama dengan film tentang cinta yang fenoMenal yaitu film yang dibintangi oleh pacar saya(Dian sastro) dan saya(Nicholas Saputra) yaitu Ada apa dengan Cinta (Adc) ada point bisa diambil kesamaan dari kedua film ini peMeran

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ur not alone man