Rabu, 13 Agustus 2008

About Love(Aac&Aadc)

“Love will find the way love is knocking out side your door..”(tesla), he,he,he mau nulis apa lagi?, bingung, ditengah krisis bbm, politik, dan berita-berita yang jelek yang ada dinegri ini, haaa!(), please god help us!!.
Menyambung tulisan saya pertama kali, kali ini saya akan Membahas cinta dari sisi yang berbeda dari sisi “Ayat-ayat cinta(Love and idealisme)”, he,he,he, but!, tolong jangan dianggap serius analisa saya ini karena dari awal saya sudah tuliskan bahwa saya bukan orang yang berkompeten dalam bidang ini so kalo mas hanung bramantiyo membaca blog ini dan sedikit tersinggung, maaf mas jangan di tuntut ya(dituntut pun gak punya apa-apa).
Suatu hari saya dan teman-teman saya sehabis makan siang dikantin, seperti kebiasaan kami sebelumnya, nongkrong sebentar didepan mushola, ya, sekedar Menurunkan nasi dari tenggorokan keperut, biasanya habis duduk-duduk kami langsung sholat zuhur, banyak tema-tema yang biasanya kami diskusikan setiap nongkrong itu, dari Agama, Politik, Kerjaan, Perempuan atau pun tema-tema lainnya dan teman saya tiba-tiba Memulai pembicaraan.
A : “He, film ayat-ayat cinta bagus loh, kemaren gw nonton sama cewe gua di
Xxx(maaf gak mau iklan), itu film Islami, ya walaupun gak sesuai dengan
Novelnya.
Saya :”Iya, katanya bagus, gua nonton di tv, katanya banyak pejabat yang nonton ya?” (kata saya sambil makan semangka).
B :”Iya, pejabat kurang kerjaan aja bukannya mikirin rakyat(teMen saya yang lain).
Saya :”Emang lu dah baca novelnya A?, sruup(suara semangka dimakan)
B :”Tapi, bagus juga ya, sekarang di mall-mall cewe-cewe banyak yang pake
Jilbab sambil nenteng novel Islami”
Saya :”Ya, bagus lah daripada nenteng senjata, ha, ha, ha praaak”(kulit semangka dilempar)
A :”Kalo di novel kan Maria nya Meninggal sebelum kawin, kalo di film maria

Tidak ada komentar: