Rabu, 13 Agustus 2008

Kembali ke Aac dan Aadc love and idealisMe. Yang hebat lagi bagaimana cerita tentang love dan idealisMe ini Mempengaruhi para penontonnya, saya ingat waktu dulu zaman saya smu waktu film Aadc ditayangin, tuh banyak anak-anak cewe smu yang setiap kesekolah pake bandana mirip punya cinta, atau banyak laki-laki yang suka baca buku-buku novel atau karya sastra lain kaya puisi dan lainnya seperti rangga(sok cool), kecuali saya, wong waktu itu aja saya gak tau film apa itu(gak punya duit buat nonton). Inilah kekuatan sebuah tontonan dan semakin banyak tontonan itu di tiru, berarti banyak orang yang suka dengan tontonan itu.

Sekarang kita Melihat pengulangan trend Aac sama dengan tren aadc waktu dulu, pada bagian pertama saya sudah saya tulis bagaimana sekarang di mall-mall banyak cewe-cewe berjilbab Menenteng novel-novel islami or, banyak laki-laki sekarang mulai pakai bahasa arab(ane,antum ente,onte). suatu hari ketika libur kerja, saya iseng-iseng naik motor main ke graMedia depok, yah dari pada dirumah gak ada kerjaan, Mendingan main sambil baca buku, dengan kaos bolong,celana dekil, sendal jepit saya berangkat ke sana.

Saya Memang sering main ke graMedia, ya iseng-iseng buat baca buku aja(gak beli), sampai disana saya kaget banyak sekali pengunjung disana pakaian rapih-rapih dan bersih bersih, Cuma saya aja yang pake kaos, sama celana panjang kusut dan sendal jepit butut, “but!” itu bukan inti dari tulisan saya ini, waktu disana saya lihat hampir delapan puluh persen pengunjung wanita disana Memakai jilbab, dan rak buku-buku Islami penuh dengan orang-orang yang kebanyakan cewe-cewe berjilbab yang sedang Membaca novel Islami, tren kayak gini Menurut saya bagus sekali karena bisa buat orang yang belum tau tentang Islam, bisa sedikit-sedikit belajar, Ya, walaupun dari novel, dan kita Mesti terimakasih sama film-film Aadc dan Aac itu karena sudah Menjadikan love and idealisMe sebagai suatu tontonan yang enak di lihat. Ya, saya harap ditahun yang akan datang para pembuat Film seperti mas Hanung, Mas Garin(Ditunggu Film nya),
Bpk. Dedi miswar mungkin bisa Membuat tema-tema film yang mungkin lebih kreatif lagi bukan hanya seputar cinta, mungkin tema-tema idealisMe dengan koMedi atau rock dengan religion dan yang lain-lain dan yang paling penting bisa Membuat kita para penonton Mendapatkan sesuatu dari tontonan itu, thanks.

Tidak ada komentar: