Rabu, 13 Agustus 2008

Mempertanggungjawabkan semua perbuatanmu di dunia ini,hari itu kau akan Merasa bahwa kejadian di dunia ini hanya kecil tak berarti dibandingkan hari itu, hari dimana bahkan kau tidak akan Mempunyai waktu untuk Memikirkan kekasihmu karena sibuk Mempertanggung jawabkan perbuatanmu sendiri”
Pemuda :”Lalu apa yang harus ku lakukan?”

Akal :”Cinta Memang tak bisa dinalar dengan logika, tapi bisa dikendalikan dengan akal, pintarlah kau Menempatkan cinta, ingatlah diriku ketika cinta mulai Mengendalikanmu dan mohonlah pertolongan Tuhanmu dari keburukan-keburukan cinta dan ingatlah segala sesuatu yang berlebihan adalah buruk, ingatlah selalu bahwa kau akan berdiri Mempertanggungjawabkan semua perbuatanmu, dan tak ada yang lebih besar dan berat selain hari itu, sekarang kau hidup untuk mati,esok kau mati untuk hidup selamanya”
Pemuda :terdiam ………

Mungkin dari cerita diatas b-blog bisa Mengambil suatu pelajaran, dan sepertinya saya mulai terlalu serius Membahas tentang cinta ini, padahal saya ini bukan orang yang serius malah saya orang yang tergolong sedikit konyol(Boong, banyak konyolnya!), oke lah sekarang nulis yang santai-santai aja, alright brothers, yang mau saya sampaikan disini(the points are), saatnya kita sekarang ini mulai berpikir, berpikir! Terhadap segala sesuatu, gunakan pertimbangan akal sehat kalau mau Melakukan sesuatu, bahkan untuk masalah cinta ini, masa sih gara-gara pacar sampe rela bunuh diri, secara logika dia hidup(seneng-seneng sama suami/istrinya) kita koiit(matee), oke bro!, semua itu kecil bro!, dunia itu kecil bro! Yang besar itu akhirat dan untuk b-blog yang sedang in love or out love(jatuh cinta atau putus cinta), saya Cuma mau pesen, keep your common sense in your head, and don’t let it go away, jangan mau sedih gara-gara seseorang, karena hidup kita itu tergantung dari kita sendiri dan bagaimana kita Menghargai diri kita, alright!, kalo putus cinta(out love), don’t be sad, cari lagi masih banyak janda-janda muda.ehh, masih banyak cowo/cewe yang ganteng/cantik diluar sana, contohnya saya(huuu..hoek cuih!), gak deh, saya gak ganteng Cuma butuh suatu kata diatas kata ganteng dan keren untuk Menggambarkan diri saya,he.he, seperti kata grup Band Hellowen”Yes im, im perfect gentleMent” dan untuk terakhir kalinya saya mau pesen buat B-blog. “You can lose love, but you can’t lose your head(common sense)”
keep on rockin, keep the faith, keep rational

1 komentar:

Anonim mengatakan...

alright ilike ur style man